Pengen ganti olie sendiri ..tapi…

Pagi gan , kebetulan kemaren dapet rejeki , dan kepikiran buat beli olie trus pengen nge Tap sendiri

Motor ane udah hampir 4 bulan belum diganti oli nya
😦

Bahaya juga sihhh wkwkwk

Ane langsung ke bengkel beli oli gak usah yg mahal-mahal
Cukup yamalube aja
🙂
Yg di TV kan iklannya gini

Yamaha motornya , Yamalube olinya

Di sini harganya 29.000
tapi kalo sekalian nge Tap oli di situ tarifnya 35.000

Wooooo ,

image

Siapin peralatan ,
Kunci ring 12 , tang , trus baskom buat nampung sisa oli

image

Masih  kayak perawan di segel gan ,

🙂

Nunggu motor dingin , stelah dingin

Pas mau buka baut tap tapan oli , kok keras banget yaa ,
Sumpehhhh , keras banget
Trus ane tunggu lagi sampe mesin benar-benar dingin dan ane coba lagi  ..

Tetep gak bisa ,
Dari pada nanti gundul tuh baut
Ane bawa aja ke bengkel tempat ane beli tuh oli

Gagal deh , buat ganti oli sendiri

Sebelumnya ane ganti oli disini juga

Langsung deh tuh mekanik eksekusi motor ane

Ane lupa nggak foto aksi tuh mekanik , gak bawa hape soalnya

🙂

Di tancepin tuh kunci T trus di tambahin pipa besi panjang, kayak pengungkit gitu loh ,

Itu aja mekaniknya masih kesulitan bukanya ,

Dengan sekuat tenaga ..

Dheellll … grompyangg

Udah kebuka … olinya langsung mengucur kayak air

Nggilanii .. uirengg tenan

Maklum udah hampir 4 bulan ,
🙂
:mrgreen:

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s